Ini Tandanya Liburan Harus Segera DiLakukan

Rabu, 26 Juli 2017 - 18:20 WIB
Ini Tandanya Liburan Harus Segera DiLakukan
Ini Tandanya Liburan Harus Segera DiLakukan
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan sesuatu yang ingin dilakukan dalam menghilangkan rasa stres. Untuk itu perlu mengambil beberapa hari, seminggu atau sepanjang akhir pekan untuk liburan sangat penting.

Kekhawatiran untuk meninggalkan rumah dan hewan peliharaan merupakan tanda anda harus kita beralih ke mode liburan.

Apalagi liburan kadang bisa memerlukan waktu lebih lama untuk dimulai dari apa yang kita harapkan. Dalam hal ini, terdapat waktu yang lama dibutuhkan orang agar bisa merasa seolah-olah sedang dalam mode liburan.

Chief Marketing Officer di Booking.com Pepijn Rivers mengatakan, terdapat tanda-tanda anda harus liburan. Agar tidak mengalami stres yang berkepanjangan.

"Entah liburan yang lama dicanangkan maupun dipesan spontan, liburan memberikan kita pengalaman tiada duanya. Jadi tidak ada yang lebih penting daripada membantu traveler mengurangi stres dan menaikkan level relaksasi lebih cepat, " ujar Pepijn dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Menurutnya, memberikan bantuan melewati perencanaan dan pemesanan tanpa masalah hingga mendapatkan hasil maksimal dari masa inap mereka begitu tiba merupakan proses liburan yang tepat. Sehingga, liburan anda sempurna dan berkesan.

"Kami tahu betapa pentingnya akomodasi yang tepat, ditegaskan oleh fakta bahwa lebih dari satu dari lima pelancong mengatakan mereka beralih ke mode liburan ketika mereka tiba di vila, apartemen, hotel atau tempat istimewa lainnya untuk tinggal. Jadi kami memanfaatkan teknologi terbaik dan pendapat sesama pelancong untuk memberdayakan orang untuk menemukan yang paling sesuai untuk mereka. Dengan lebih dari 1,2 juta akomodasi istimewa yang memiliki lebih dari 25 juta kamar dengan harga terjangkau, Booking.com menawarkan tempat-tempat yang lebih unik dan unik untuk menginap daripada perusahaan perjalanan lainnya di dunia," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8997 seconds (0.1#10.140)